Info Cincin Tunangan Dari Titanium Online di Tarakan

Lagi cari Cincin Tunangan Titanium? Kami menjual Cincin Tunangan Titanium Hitam dengan Kualitas Eksklusif Tapi harga yang relatif MURAH tapi bukan Murahan.

Cincin Titanium Tunangan Kami Terbuat dari Stainless Steel 316L (seri/tingkatan baja stainless terbaik) secara penuh (bukan lapis), didalam dunia fashion logam ini dikenal sebagai Baja Titanium.

Cincin Titanium Kawin

Keunggulan Cincin Kami:

  1. Memiliki daya tahan yang sangat baik sehingga Tidak Mudah Berubah Warna

Keunggulan cincin titanium yang pertama adalah mempunyai daya tahan yang sangat oke. Tidak hanya kekuatannya yang sama seperti baja, bahkan daya tahan yang ada pada titanium ini mampu bertahan dengan baik ketika berada di sekitar air laut, aqua, regia, klorin, atau zat-zat lainnya.

Anda sudah mengenal alumunium bukan? Dan titanium ini memiliki kekutan lelah atau fatigue strength yang jauh lebih dari logam tersebut. Jangan keheranan terlebih dahulu dengan daya tahan logam satu ini, selain beberapa kelebihan diatas, logam titanium juga sangat tahan terhadap suhu udara tinggi, bahkan mencapai 150 derajat celcius.

Cincin Titanium Sangat Kuat Dan Awet Karena Terbuat Dari Kelas Baja Titanium Terbaik Sehinga Tidak Perlu Gonta Ganti Cincin Lagi

  1. Tidak mudah berkarat dan Menghitam

Sama seperti emas, Palladium, Platinum dan titanium juga tidak mudah mengalami korosi atau karat. Jadi ketika anda membeli Cincin Hitam Tunangan Dari Titanium, apapun aktivitas anda dimanapun anda menyimpan tersebut, anda tidak perlu takut terjadi ancaman korosi yang tentu saja membuat penampilannya menjadi tidak menarik.

Sifatnya yang tidak mudah berkarat tentu sangat bagus jika digunakan sebagai bahan perhiasan. Anda tidak perlu takut akan terjadi alergi kulit karena bersentuhan dengan logam berkarat.

  1. Harganya yang relatif lebih murah dan Terjangkau

Jika kita bandingkan dengan emas, harga cincin berbahan titanium jauh lebih terjangkau. Jika anda menginginkan perhiasan yang tidak terlalu menguras isi kantong, ini adalah pilihan yang tepat. Namun mahal dan murahnya harga Cincin dengan bahan Titanium ini juga tergantung dari kerumitan dan bahan lain yang digunakan dalam cincin tersebut.

  1. Aman Dipakai dan Tidak Menimbulkan Iritasi Pada Kulit

Logam ini memiliki keunikan resistensi terhadap asam, tahan alkali, tidak mudah berkarat, tidak berubah warna, tidak membuat alergi, sangat keras, dan berwarna cerah. Umumnya digunakan untuk memproduksi alat-alat kedokteran, jam tangan mahal (seperti Rolex), pena kelas atas, dan sejenisnya. Perhiasan tipe Original Stainless ini dibuat dengan menjaga kualitas dan standarisasi Internasional. Cincin Pernikahan Titanium kami diproduksi dengan teknik yang terbaik sehingga kualitas produk yang dihasilkan sangat halus dan elegan serta memiliki daya tahan yang sangat tinggi.

Kenapa Belanja diTempat kami :
✔ Barang Kami Asli Original Dan 100% Sama Dengan Yang Ada Di Foto
✔ Kami Menerima Pengembalian Barang (Jika yang diterima Tidak Sesuai dengan yang di Pesan) Karena Kami Ingin Agar Yang Membeli Puas

CincinTitanium.com berdiri sejak Agustus 2011 dan Sampai saat ini telah mengirimkan produknya ke seluruh Indonesia, bahkan sampai ke luar negeri seperti Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Jerman, Australia dan masih banyak lagi. Menjadi pionir di bidang e-commerce khusus aksesori, CincinTitanium.com menghadirkan layanan berbelanja yang mudah bagi konsumen.

BERBELANJA MUDAH DI CincinTitanium.com
Tanpa harus melalui macet, antrian dan berdesak-desakan! Belanja kapan saja, dimana saja, kapanpun melalui komputer maupun handphone.
Dengan layanan pengiriman kami yang cepat dan dapat diandalkan, Anda hanya perlu duduk santai dan paket akan diantarkan kepada Anda.

BERBELANJA AMAN DAN TERPERCAYA
Kami memahami pentingnya bagi Anda untuk berbelanja dengan aman pada layanan yang dapat dipercaya. Kami menghadirkan berbagai pilihan metode pembayaran bagi konsumen, seperti tranfer via Bank.

Kami memastikan kualitas dan keaslian produk: semua produk yang Anda beli di CincinTitanium.com dijamin asli, bukan barang ilegal dan tidak rusak. Apabila terjadi kasus sebaliknya, Anda dapat mengembalikannya kepada kami dalam jangka waktu yg telah ditentukan dan menerima pengembalian uang sepenuhnya, yang termasuk dalam Program Perlindungan Pelanggan.

Terima kasih atas kepercayaan Anda.

Design Model Cincin Titanium
Model Cincin Titanium


Filed under: Cincin Titanium Tagged: Cincin Tunangan, Cincin Tunangan Titanium Hitam, Harga Cincin Titanium Tunangan, Harga Cincin Titanium Untuk Tunangan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JUAL Cincin Titanium Buat Tunangan Online Serang

Toko Cincin Titanium Pekanbaru

Desain Cincin Titanium Hitam Makassar